Monday, September 27, 2010

Ini baru seperempat tugas kalian

Hohohoho saya sudah pulang sekolah. Sampai rumah basah kuyup langsung keramasan dan sekarang ngeblog sambil ikan gorengnya matang. Oke langsung aja ya cerita ttg hari ini.
Tadi gue bangun jam 5.40 hehehe agak telat soalnya kemaren gue tidur jam 12 malem karena nonton Bromo I'm in Love yang ada Rio Dewanto-nya itu ^_^


Tapi tenang aja gue udah belajar buat ulangan agama dan ngerjain PR Bahasa Indonesia, Matematika, Pkn. Berangkat dari rumah jam 06.07 trus ngebut lewat Kp Rambutan dan fiuh jam 06.25 udah di sekolah. Pas sampe di sekolah gue langsung ngakak soalnya si Sigit dan Akbar pagi pagi biasanya ngerjain Pr malah baca Kawanku dan berbagai majalah mode remaja perempuan. Kayanya ada kelainan nih hahahahaha.
Bel bunyi langsung baca Al-Qur'an trius belajar Bahasa Indonesia. Abis pelajaran Bahasa eh tiba tiba dateng capsis dan cakasis serta Ketua Osisnya. Para calon Ketua Osis berorasi bla bla bla trus pas sesi tanya jawab yaudah gue tanya kan "Apa kekurangan dari Osis angkatan 09/10?" langsung pada ketawa anak anak dan Alhamdulillah mereka jawab dengan jujur serta tenang walaupun ada ketuanya langsung. Semoga bisa jadi bahan evaluasi sehingga tahun selanjutnya tak terulangi lagi. Amin.
Setelah itu ulangan Agama. Yaaaa yang namanya gurunya baik eh anak anak malah pada buka buku, udah gitu ulangannya tentang Iman terhadap Hari Akhir. Trus tadi gue sama Arnis ngocol sok sok-an debat soal ulangan, abisan kita gatau pas sangkakala bunyi pertama kali tuh yg ada kejadian apa. Hahahaha abis ulangan kita istirahat. Gue makan nasi tongseng daging pake telor dadar. Setelah itu belajar biologi, entah karena kerajinan apa gimana masa hari ini gue jas lab soalnya waktu itu dia bilang kalo bakalan praktek, eh ternyata prakteknya Rabu. Dan bawa buku PM yg katanya Bab Metabolisme mau di bahas eh ternyata bukan hari ini. Mungkin karena udah kekenyangan jadinya ngantuuuuuuuuk banget sodara sodara, tadi gue duduk sama Anna eh dia mah enak bisa tidur2an soalnya gak keliatan dari meja guru -_-
Lanjut istirahat lagi tapi gue gunain buat nyelesain dan ngebetulin pr MTK trus pas adzan kita sholat. Di mushola ada kejadian kocak, gue lagi di duduk antara dua sujud pas rakaat 3 eh tiba tiba di samping gue yg lagi sujud itu mukenanya kebalik gitu ke depan karena angin jadinya bajunya keliatan. Astaghfirullah gue udah nahan ketawa biar ga ketawa eh pas lagi rukuk gue liat bawahan mukenanya Anna melorot sampe lantai hahahahahaha yaAllah godaaan bener pengen ngakak tapi udah sayang bentar lagi kelar.
Setelah solat lanjut pelajaran Pkn, bukannya meratiin gurunya eh gue malah udah baca "Bismika Allahumma Ahya Wabismika A'mud" lumayan tidur siang dulu sebelom stress bertemu guru killer dengan pelajaran mematikan apalagi kalo bukan Matematika.
Bel pergantian pelajaran berbunyi dan akhirnya datang deh itu guru. Alhamdulillah doi lagi baik padahal Kamis yang lalu gue sama si Arnis di suruh maju kedepan ngerjain soal karena kita berdua ngobrol padahal yang laen pada kepusingan ngerjain hehehehe.
Disaaat menunggu bel pulang tiba tiba doi mengeluarkan segepok fotokopian dan ternyata itu tugas tambahan yang harus di selesaikan hari Jumat 1/10/10. Awalnya kita santai aja kan pas di bagiin itu kertas, eh pas di liat ternyata itu jumlahnya 50 dan harus di kerjakan di buku dengan cara serta gambar hasil sistem pertidaksamaannya. Biasalah yang namanya pelajar langsung pada bilang "Yaaaah bu banyaknyaaa" eh dengan gampang gurunya bilang "Itu baru seperempat dari tugas kalian, sebenernya masih ada 150 soal lagi menanti kalian" Yassalam yaudin mau gamau di kerjain itung itung latihan buat Ujian Blok 2 minggu lagi 0,0
Oiaaaaa besok gue udah mulai les. Entah kenapa seneng dan sangat bersemangat sekali gue buat besok. Semoga kelasnya menyenangkan dan gue bisa jadi anak rajin nan sabar. Amiiiiiiin
Tapi berita buruknya besok gue remed Kimia dan tadi sih ada kabar burung kalo remed Fisika juga besok tapi belom pasti. Semoga saja hari Sabtu. Amin
Hmmm sekarang mau makan abis itu belajar Kimia dan nyicil ngerjain Matematika. Jujur, kalo disuruh belajar fisika gue blank. Mendingan nantia ja minta tambahan di les.
Dadaadadadadah :)