Wednesday, February 5, 2014

Lima Menit Lagi

Lima menit lagi hari akan berganti dan gue masih di depan komputer demi tugas UAS ini. Hai Februari! Cepat sekali Januari berlalu. Bulan dimana gue lagi lesu-lesunya sama aktivitas kampus. Bulan dimana kesempatan absen yang masih nol benar-benar dipergunakan dengan baik untuk bolos hingga memasuki kesempatan maksimal absen. Bulan dimana gue cabut kuliah trus besokannya pada bilang ih kemaren kan kuis dan gue cuma legowo aja. Bulan dimana musim hujan sangat membuat Jakarta tergenang dan alhasil kemacetan di ibukota ini mencapai 2 kali lipat. Bulan dimana berangkat kuliah jam setengah enam pagi dan sampe kampus jam sepuluh eh ternyata kelasnya udah abis jadi langsung naik bus arah pulang lagi. Bulan dimana emang kaya gak tau kenapa gak ada semangat padahal biasanya awal tahun ialah dimana seseorang sedang membara demi tercapai resolusi hidup. Bulan dimana gue tiba-tiba iseng pengen potong pendek dan ternyata emang pendek bikin muka jadi bulet. Bulan dimana emang beneran gak ketemu lo sama sekali dengan tujuan emang sengaja pengen ngilang tapi sebenernya gue gatau rasanya lega apa rindu. Bulan dimana tiga puluh hari isinya males-malesan yang sukses bikin naik 5kg. Hehehehehehehehehehehehehehehe, kamu lucu Januari. Sihir cuaca yang tak menentu mostly jadi dingin banget berhasil membuat diri ini berleyeh-leyeh.

Terus sekarang nugas apa?
Iya harusnya gue ngelanjutin nugas tapi lagi bosen jadinya cerewet disini deh. Nugas matkul periklanan bikin design iklan storyboard bla bla bla deh. Buat temen sekelompok gue: Hallo Nadya-nya lagi males nih jadi maaf ngaret dari deadline perbab nih hihihihihihihi. 

Hmmmmmmmmmmmmmm apalagi yaaaaaaaaaaaaaaaaa. Udah ah, ngantuk.


(Doain ya UAS Bahasa Mandarin gue lancar)